Terungkap Tanggal Ijab Kabul Mahalini dan Rizky Febian di Jakarta

Sedikit demi sedikit informasi perihal pernikahan pasangan penyanyi Rizky Febian dengan Mahalini mulai muncul. Ijab kabul pasangan ini akan dilaksanakan di Jakarta pada tanggal 8 Mei 2024 hari Rabu.

Berita ini disampaikan Kelian Dinas (Kepala Lingkungan) Banjar Aseman Kawan I Gede Hardi Raharja saat ditemui.

“Acara ijab kabul tanggal 8 Mei di Jakarta,” ucapnya pada kemarin Rabu (1/5/2024).

Sebelum ijab kabul di Jakarta, mahalini terlebih dahulu menggelar acara adat di kediamannya di bilangan Aseman Kawan, Desa Tibubengeng, Kuta Utara, Badung, Bali, pada Minggu. Resepsi adat tersebut infonya akan dihadiri oleh ratusan orang, diantaranya kerabat dekat maupun warga sekitar lingkungan rumahnya.

Hardi menambahkan keluarga Mahalini sudah menggelar rapat dengan sejumlah tokoh di lingkungan itu minggu lalu. Selain susunan upacara adat, acara jamuan bagi tamu-tamu undangan keluarga tersebut rencananya digelar hingga malah hari.

“Pada saat itu keluarga (Mahalini) benar sekali sudah rapat dengan kami, tokoh di desa, di banjar. Susunan acara dari pagi ada mepamit, sampai resepsi (adat) di hari yang sama hingga malam hari, “tutur Hardi.

Tetangga sekitar rumah Mahalini juga sempat mengungkapkan acara pernikahan pasangan penyanyi itu akan dirangkai dengan prosesi mepamit. Prosesi tersebut merupakan salah satu susunan acara pernikahan Hindu Bali yang bertujuan untuk berpamitan kepada leluhur.

“Jika di Bali ini adalah upacara mepamit dulu sebelum digelar upacara nikahnya,” ucap salah satu tetangga Mahalini, Made Kardi.

Hingga saat ini keluarga Rizky Febian, baik Sule maupun anggota keluarga lainnya masih tidak ingin buka suara perihal berita bahagia ini. Wartawan sudah berusaha menghubungi Sule dan keluarga lainnya tapi tidak ada jawaban.

Komedian senior memberikan pernyataan bahwa banyak kesamaan  dari sikap Mahalini ke Rizky Febian. Pelantun Sial itu disebut dapat menjaga dan membawa anaknya Rizky ke arah yang lebih positif.

“Saya pernah menitipkan Iky ke Lini untuk dijaga. Karena laki-laki kan harus dijaga juga kalau tidak bisa tidak terkontrol nantinya, dan Lini bisa jaga Iky dengan baik. Dia itu bisa mengimbangi sifat Iky dan banyak kesamaan yang mereka miliki,” ucapnya Sule.