Kampus Bumn Terbaik Prospek Kerjanya Tinggi

STMIK Dan perguruan tinggi negeri , Calon mahasiswa sudah mengerti ada kampus tinggi milik badan usaha milik negara selagi lanjutkan program studi. salah satu kampus yang berakreditasi dengan bumn ini tawarkan sejumlah peluang kerja kuliah hingga lulus.

Ada Daftar Kampus Milik BUMN Yang Bergabung Bersama Antaranya

Berikut daftar kampus Bumn terbaik yang memiliki mata kuliah yang sudah standar dari bumn bisa dilihat dibawah ini:

  • Universitas Pertamina.
  • Institut Teknologi PLN (ITPLN).
  • Institut Teknologi dan Bisnis BRI (BRI Institute).
  • Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP).
  • Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI).
  • IT Telkom Jakarta (ITTJ).
  • IT Telkom Surabaya (ITTS).

Manfaat beasiswa Kuliah di Kampus BUMN

Peluang kerja Direktori dan Universitas Alumni Pertamina M Husni Mubarak Lubis

“Jalur khusus untuk ke BUMN. Universitas Pertamina punya program Lulusan Merah Putih. (Mahasiswa) yang terbaik. Jadi ada seleksi khusu buat ke BUMN. BUMN) menyiapkan  alumni agar siap masuk dunia industri”, diluncurkan program start-up seperti BUMN: beasiswa untuk Putra-Putri Terbaik Bangsa di Ruang Pembangkit, Institut Teknologi PLN

Rektor IT PLN Profesor Iva Garniva, MK, MT yang berperan penting di kampus BUMN. Di Kampus-Sendiri, Kontochnia, 150 Mahasiswa Terbaik Sempat Diterima di PLN Setelah Studi. Saya bilang saya lah yang tahu BUMN, BUMN dan Mitranya.

“Kampus Delapan di misalnya kami di IT PLN punya ke-PLN-an Yang Kuat. , otomatis perusahaan terkait akan percaya, karena kita mengawal (para pelajar),” tuturnya.

Rektor ULBI Dr. Ir Agus Purnomo MT mengatakan, PosID tersebut dipilihnya bersama Beasiswa Aperti BUMN, anggota PT Pos Indonesia yang meraih penghargaan.

“Jadi mahasiswa tahun arkis sebelah diseleksi berasan IP, psikotes, anterwanta, dan kesehatan. 50 orang diba’an selama 1 tahun ditambah biaya hidup. Lalu masuk masuk MT (Management Trainee) dari PT Pos (Indonesia). MT di PT Pos lalu SKS (Satuan Kredit ) Semester)”, sejak Agustus. “Lalu masuk (sebagai) pegawai P.T. Pos, lalu ditempatkan di seluruh Indonesia, jadi bisa ikut lagi sambungnya.

Sertifikat dan Bantuan Dana Riset

Rektor 1 UISI Prof.Dr. Dr. Fahimah Martak MSi mengatakan, sebelum menerima sertifikat, ia perlu memperoleh kualitas magang PTS-nya. Fahimah Menuturkan, Kampusnya Juga Tidak Mengenakan Biaya Orientasi Bagi penghargaan Aperti BUMN. Dalam hal ini Universitas UISI telah mengumpulkan pengalamannya dengan Prodi Teknik dan mencoba melakukan hal tersebut.

 

“Risset, yang berbiaya, kami punya dana riset sehingga ketika tugas akhir gratis.” melakukan proyek Riset Juga ke luar negeri. Saya yakin Teknik Kimia tidak bekerja sama dengan Jepang, melainkan dengan Fahima.