Cara Cat Rumah Dengna Cat Multifungsi Anti Bocor

Cat rumah memberikan kesan estetika ketika dilihat dari luar, selain menjadi komponen dekoratif dalam ruangan. Keindahannya baik di dalam maupun di luar sangat penting, jadi memilih cat tembok yang tepat sangat penting untuk meningkatkan keindahan rumah. Banyak produk cat memiliki tujuan khusus, seperti hanya digunakan di dalam atau di luar. Sahabat Avian Brands dapat mengecat rumah dengan cat tembok praktis yang memiliki banyak manfaat untuk menambah keindahan.

Di bawah ini adalah beberapa saran praktis untuk mengecat rumah:

Membersihkan permukaan tembok

Sebelum Anda mulai mengecat tembok, pastikan bahwa media atau tembok sudah bebas dari debu, kotoran, dan noda yang menempel. Jika ada retakan di beberapa sisi tembok, perbaikinya dengan plester dinding atau pengisi retak.

Pilih Warna Cat Sesuai Tema

Pilihan warna sering dikaitkan dengan tema rumah yang diinginkan. Pilihan warna juga dapat dikaitkan dengan psikologi warna, yang memiliki arti khusus dan dapat mempengaruhi perasaan dan perilaku seseorang.

Memilih Cat Tembok untuk Berbagai Fungsi

Menggunakan cat rumah yang dapat digunakan sebagai interior dan eksterior adalah pilihan yang baik dan hemat biaya. Aquaproof pro adalah cat anti bocor multifungsi rumah yang dapat digunakan untuk berbagai tujuan, baik di dalam maupun di luar. Ini tidak cipratan, mampu menutup kecacatan di tembok, dan memiliki warna yang tidak mudah pudar. Aquaproof juga memiliki kelebihan seperti anti bakteri dan anti jamur 

Teknik Pengecatan yang Baik

Proses cat tembok berbeda-beda. Mulai dengan menggunakan kuas untuk mengecat sudut dan garis tepi, dan kemudian mengisi rol pada bagian yang lebih besar. Sahabat Avian Brands harus menghindari menggunakan lapisan kedua untuk mendapatkan hasil akhir yang ideal. Dengan dua hingga tiga lapisan cat, cat rumah Avitex Gold memiliki hasil akhir yang halus sempurna.